Kaka Slank Serukan Untuk Tidak Mudah Terprovokasi

Berita selebritis hari ini cukup menarik untuk disimak. Berita artis tersebut datang dari musisi kelas atas Indonesia yaitu Slank. Berita terkini artis yang menghadirkan Slank selalu mencuri perhatian khalayak umum termasuk para penggemarnya, Slankers. Tak pelak berita terbaru tentang grup ini serta lagu Slank selalu bermunculan di berbagai media gosip artis terbaru. Gosip terkini yang cukup hangat diperbincangkan adalah Kaka Slank yang kembali menyerukan suaranya untuk tidak mudah terprovokasi.

Kaka Slank dikenal sebagai personil yang kerap mengutarakan pendapatnya terhadap situasi yang sedang happening. Berita terkini membeberkan jika Kaka Slank sangat mengecam aksi yang dinilainya sangat tidak bertanggung jawab. Untuk kalian yang sudah dan sering menggunakan media sosial, jangan mudah terprovokasi guys. Kalau dengerin provokasi terus-menerus buat diri kalian ga se-keren dulu lagi. ”ujarnya saat ditemui di sebuah perhelatan di kawasan Kemayoran, Jakarta.

Hingga berita gosip artis hari ini diturunkan sudah banyak netizen dan masyarakat yang memberikan tanggapan beragam. Salah satu media gosip terbaru mengabarkan Kaka Slank terus berupaya memberikan pesan setelah membawakan lagu andalan Slank untuk tetap tenang dan tidak termakan isu-isu yang belum tentu benar adanya. “Ngomongin soal jati diri yang keren, ada baiknya kita selalu bercermin pada diri kita kalau sebenarnya udah keren dari sananya. Makanya cegah dari sekarang buat ga terpancing emosi sama isu-isu yang ga jelas asal-usulnya.”tambahnya di acara tersebut. Kaka Slank dkk dikenal sebagai sosok yang sangat peduli terhadap perkembangan Indonesia khususnya para generasi muda.

Slank menganggap bila generasi muda haruslah menjadi penggerak bangsa yang lebih baik. Sebuah portal media berita terkini memberitakan Slank sedang menjalani promosi untuk albumnya yang berjudul “Pala Lo Peyank”. Selain mempromosikan album, Slank juga masih aktif tampil dalam beberapa kegiatan. Kegiatan terbarunya yakni mereka terlibat dalam penggarapan Adit Sopo Jarwo sebagai pengisi program tersebut. Tak lupa Slank menyisipkan kata-kata mutiara melalui lirik lagu kritis tentang pentingnya menjauhi barang haram narkotika yang sangat merugikan diri sendiri dan orang sekitar.